Welcome to my blog after reading it may be useful

Kamis, 05 April 2012

Lelucon orang Amerika tentang FBI dan tahanan


                    Seorang pria tua tinggal sendirian di Idaho. Dia ingin sekop kebun kentang, tapi itu pekerjaan yang sangat keras. Nya hanya putra, Bubba, yang digunakan untuk membantu dia di penjara. Orang tua itu menulis surat kepada anaknya dan menjelaskan kesulitannya.


Sayang Bubba,


Saya merasa cukup buruk karena sepertinya saya tidak akan dapat menanam kebun kentang saya tahun ini. Aku hanya terlalu tua untuk menggali sebidang kebun. Jika Anda ada di sini, semua masalah saya akan berakhir. Aku tahu kau akan menggali plot untuk saya.


cinta,


ayah


Beberapa hari kemudian, ia menerima surat dari anaknya.


Ayah sayang,
Demi Tuhan, Ayah, jangan menggali taman itu. Di sanalah aku dikuburkan mayat


cinta,
Bubba


Pukul 4 pagi keesokan harinya, agen FBI dan polisi setempat datang dan menggali seluruh area tanpa menemukan mayat. Mereka meminta maaf kepada orang tua dan pergi.


Pada hari yang sama, orang tua itu kembali mendapat surat dari anaknya.


Ayah sayang,
Silakan menanam kentang sekarang. Ini yang terbaik yang bisa lakukan dalam situasi.
cinta,
Bubba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar