Welcome to my blog after reading it may be useful

Minggu, 15 April 2012

Cara Hindari Kemerosotan Pertengahan Semester

        Setelah minggu pertama sekolah, Anda mungkin merasa seperti Anda telah kembali di sekolah untuk semester. Tumpukan beban belajar naik lebih cepat daripada yang dilakukannya di sekolah tinggi, dan apakah Anda seorang murid baru masih berusaha untuk beradaptasi berusaha untuk menyeimbangkan magang dan tesis, Anda mungkin akan memukul kemerosotan tengah semester dengan segera. Membakar-out terjadi pada kita semua, tapi untuk murid yang berjalan pada beberapa jam tidur malam dan bermain mengejar ketinggalan dengan membaca dan klub ekstrakurikuler, efek dapat sangat merusak. Melewatkan kelas akan lebih dan lebih menggoda, apakah Anda ingin tidur siang, atau melepaskan ketegangan dengan teman. Merasa kewalahan dan cemas ketika Anda belajar untuk mid-syarat dan surat-surat selesai adalah emosi umum yang mengarah pada kebiasaan tidur dan makan yang buruk dan awan otak Anda ketika sebagian besar kebutuhan untuk fokus. Sebelum Anda membiarkan gilirannya kemerosotan tengah semester menjadi funk aneh-out bukan, membaca sedikit menipu kami untuk tetap tenang dan produktif.
Ketika Anda mulai merasa seperti semua pekerjaan Anda menghancurkan Anda, mungkin akan lebih produktif bagi Anda untuk berhenti bekerja sama sekali. Luangkan waktu beberapa menit untuk pergi untuk lari atau ambil camilan, dan kemudian kembali ke meja Anda dan menarik keluar semua silabus Anda, bersama dengan perencana Anda. Prioritaskan tugas Anda panjang dan jangka pendek dan to-dos, termasuk praktek-praktek, pertemuan dan kelompok belajar. Kemudian, datang dengan jadwal kapan harus bekerja pada tugas masing-masing dan menuliskannya dalam kalender Anda. Buat catatan pendek atau menambahkan catatan lengket sehingga jadwal Anda tidak terlihat terlalu ramai, hanya terorganisir. Dan jika blok studi atau kertas-menulis waktu sudah direncanakan sebelumnya, Anda lebih mungkin untuk mendapatkan semua yang dilakukan dan merasa kurang cemas tentang hari Anda.
Jika tengah semester kemerosotan Anda lebih berkaitan dengan kebosanan dan kurangnya motivasi daripada kelebihan beban kerja, datang dengan tujuan untuk mengapa Anda ada di kelas masing-masing, dan memberikan spin positif. Apakah Anda seorang utama Inggris mengambil kelas astronomi yang anda anggap membosankan dan sulit? Hanya tahu bahwa Anda mendapatkan kebutuhan dari jalan, dan membuat hitungan mundur sampai Anda tidak perlu membuka buku lain ilmu lagi. Atau, jika kelas Anda pikir akan menjadi menarik hanya ternyata terlalu merepotkan, atau Anda tidak memiliki energi untuk memberikan fokus yang Anda inginkan, mengunjungi dosen Anda untuk pembahasan satu-satu yang mungkin kembali energi antusiasme Anda dan mengubah Anda pada ide-ide baru atau peluang.
Rencanakan akhir pekan dengan teman-teman di mana Anda lupa tentang kelas, mengisi ulang dan beristirahat. Anda sudah setengah jalan untuk istirahat liburan, setelah semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar