Welcome to my blog after reading it may be useful

Jumat, 11 Mei 2012

Biography of Roman Abramovich


                       Roman Abramovich dikenal sebagai miliarder Rusia. Dia pemilik perusahaan investasi Millhouse Capital, sepak bola liga utama Inggris disebut tim Chelsea Football Club, dan Gubernur Chukotka di Rusia. Meskipun statusnya yang berpengaruh dalam olahraga, minyak, dan politik, Abramovich relatif swasta, memberikan beberapa wawancara selama bertahun-tahun dan membuat pernyataan publik hampir tidak ada tentang hidupnya atau bekerja.


Roman Abramovich Arkadyevich lahir pada 24 Oktober 1966 sampai sebuah keluarga Yahudi di Lithuania. Ibunya, Irina Ostrowski Abramovich, meninggal sebelum Romawi adalah dua dan ayahnya, Arkady Abramovich, tewas dalam kecelakaan konstruksi kurang dari dua tahun kemudian. Akibatnya, Romawi dibesarkan oleh kakek-nenek dari pihak ayah dalam iklim Arktik yang dingin dari kampung halaman mereka di Lithuania. Roman Abramovich menghadiri Institut Industri di Ukhta sebelum Tentara Soviet dirancang dia seorang prajurit. Setelah kembali dari tentara, Abramovich menghadiri Moscow State Auto Transportasi Institut untuk jangka waktu singkat sebelum meninggalkan dunia akademis untuk selamanya.


Ketika Mikhail Gorbachev memungkinkan pengembangan usaha kecil pasca-komunis Rusia pada akhir 1980-an, Roman Abramovich mulai menjual bebek plastik dari apartemen kecil di Moskow. Setelah beberapa tahun, Abramovich mulai berinvestasi di bisnis lain, memperluas kekayaannya. Antara 1992 dan 1995, Abramovich menciptakan perusahaan yang bertindak sebagai perantara jual kembali dan akhirnya ia memusatkan perhatiannya pada pembelian dan penjualan minyak. Pada tahun 1995 ia bermitra dengan Boris Berezovsky untuk membeli saham pengendali dari Sibneft perusahaan minyak, untuk jumlah $ 100 juta. Pada saat itu perusahaan ini diperkirakan bernilai $ 150 juta, tapi setelah nilai saham melonjak tak lama setelah akuisisi, Soviet banyak mulai mempertanyakan nilai perkiraan sebelum penjualan. Pada tahun 2000, Berezovsky meninggalkan Rusia atas skandal penipuan dan menjual sahamnya ke Abramovich.


Pada tahun 1999 Roman Abramovich mulai bekerja amal di wilayah Chukotka di Siberia Rusia, daerah, dingin miskin di negara ini. Abramovich terutama tertarik untuk membantu anak-anak dan mendirikan Kutub amal Harapan untuk membantu rakyat Chukotka. Pada bulan Desember 2000, Abramovich terpilih gubernur wilayah itu dan sejak itu menginvestasikan jutaan pound dalam pengembangan sistem pendidikan, rumah sakit, dan sebuah perguruan tinggi di Anadyr. Meskipun Chukotka bekerja sebagai surga pajak untuk Sibneft, pekerjaan Abramovich telah memberikan kesempatan kerja kepada penduduk setempat dan memberi mereka kesempatan berharga untuk pertumbuhan dan pendidikan. Abramovich ingin meninggalkan jabatannya sebagai gubernur pada tahun 2005, tetapi Presiden Rusia Vladimir Putin menghilangkan kemampuan untuk memilih gubernur regional dan Abramovich diangkat kembali sebagai gubernur Chukotka daerah untuk periode selanjutnya.


Pada tahun 2003 Roman Abramovich membeli Chelsea Football Club di Inggris. Akuisisi ini mengubah strategi pemasaran dari permainan serta kemampuan untuk "membeli" pemain. Karena kekayaan pribadi Abramovich, ia memiliki kemampuan untuk membangun keadaan fasilitas seni dan menawarkan gaji besar untuk pemain untuk bergabung timnya terlepas dari status keuangan dari tim itu sendiri. Akibatnya, tim lain harus redirect kekayaan dalam rangka untuk mengikutinya.


Roman Abramovich saat ini berada di London Barat dan dikenal sebagai orang terkaya kedua di Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar